Thursday, April 30, 2015

TULISAN TEORI ORGANISASI UMUM 2 (Pengalaman Dalam Pengambilan Keputusan )



Pengalaman saya dalam pengambilan sebuah keputusan yaitu ketika  saya bekerja dalam suatu perusahaan. Sebelum saya kuliah saya pernah bekerja dalam suatu perusahaan swasta dimana saya bekerja sebagai operator pembantu QC dibagian perakitan stand base. Pekerjaan saya yaitu membantu QC mengecek suatu barang yang sudah di rakit oleh oprator. Keputusan yang pernah saya buat saat saya bekerja di  perusahaan tersebut ialah ketika ada barang yang rusak atau NG saya  akan menghentikan mesin dan memberi pengarahan kepada oprator agar memperbaiki nya. Karna apabila barang tersebut lolos dalam pengecekan akan berakibat patal ketika barang tersebut sudah dikirim ke perusahaan lain, bagian . Banyak keputusan yang saya ambil ketika saya bekerja dalam suatu perusahaan tersebut  tersebut.  Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis ketika saya mengambil sebuah keputusan

0 comments:

Post a Comment