Wednesday, July 29, 2015

Metode Dan Gaya Mengajar Dosen Teori Organisasi Umum 2#




Menurut saya dosen Teori Organisasi Umum 2 di kelas saya ini adalah orang yang baik , dari cara bertutur kata dan cara menyampaikan itu sangat jelas dan sangat mengerti mahasiswa , bisa dibilang dalam penyampaiannya sangat enjoy, penampilan beliau temasuk dosen yang rapi,sopan, dan tidak membedakan mahasiswanya.

Dibalik itu semua beliau juga termasuk orang yang tegas terhadap absensi atau kehadiran, karna hanya di beri kesempatan sebanyak 2 kali saja untuk mangkir dan untuk selebihnya maka nilai mahasiswa akan otomatis E. Tentang masalah nilai juga beliau tida sembarang memberi nilai A kepada setiap mahasiswa, karna sebagus apapun tugas ataupun tulisan yang telah di posting oleh mahasiswa hanya akan mendapat nilai B jikalau mahasiswa tida menunjukan bakat ataupun mempersentasikan sesutu. Suatu hal yang sangat memacu keberanian mahasiswa untuk berani tampil di muka umum. Saya rasa cukup sampai disini mungkin untuk kurang lebihnya saya mohon maaf dan saya pikir mengenai metode dan gaya mengajar Bapak Mario Zefanya sudah baik bagi mahasiswa.

0 comments:

Post a Comment